Cara Mudah Membuat Aplikasi Web Launcher Mengunakan AppsGeyser - Tutorial Aplikasi Android

Cara Mudah Membuat Aplikasi Web Launcher Mengunakan AppsGeyser

Cara membuat aplikasi android buat blog atau website sangatlah mudah, tidak perlu mengetahui ilmu codingpun bisa membuatnya. Caranya yaitu via online,kita juga bisa memasang iklan Admob ke dalam aplikasi tersebut. Tetapi penghasilan bukan full iklan muncul punya kita tetapi 50% punya kita 50 % punya AppsGeyser.

Langkah pertama untuk membuat aplikasi web launcher buka www.appsgeyser.com sehingga muncul tampilan sebagai berikut ini :


Setelah muncul tampilan seperti di atas langsng klik "Create Now" sehingga muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :



Di gamabar atas terdapat berbagai macam kategori yang akan d buat ada web, bisnis,media, sosial dan lain lain. karena kita mau mebuat web launcher kita pilih yang "webiste" sehingga akan muncul seperti gambar di bawah ini :


kemudian masukin alamat website atau blog yang akan di buat aplikasi. di samping adalah riview tampilan blog yang akan muncul di aplikasi android. setalh ini url blog atau website kemidian klik "NEXT" sehigga muncul tapilan seperti di bawah ini :


Seting semua sesuka dan sesuai kriteria kamu,setelah semua di isi kemudian klik tombol "NEXT" kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini : 
Kemudian isi APP Name dengan nama aplikasi yang akan di buat contoh aplikasi stupied,setelah di beri nama kemudin klik tombol "NEXT" isi semua data yang di butuhkan description dan Icon. setelah semua di isi ikuti langkah selanjutya seingga akan muncul tampilan download sendirinya.










Tag : AppsGeyser
0 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Aplikasi Web Launcher Mengunakan AppsGeyser"



Back To Top